Thursday, November 19, 2015

Review: Essence Contouring Set

Halo, Girls!

Perkenalkan, aku fashionandbeautyid! I think it's safe to say that I'm ready to do review about makeup. Essence Contouring Set is my first product to be reviewed. Now, let's get right into it!



Where to buy: Aku beli di @FunJunkies Selain reviewer makeup, Tante Maina juga jualan makeup
Price: 90.000


This is my first Contour and Highlight product. Aku suka teksturnya yang lembut banget warnanya juga natural saat diaplikasikan. The highlight color is so pretty. It gives me a soft champagne color glow. Aku juga coba warna highlightnya sebagai eyeshadow dan cantik banget di mata! Contournya natural dan gak orange based.
Kalo untuk warnanya, aku rasa kurang pigmented. Aku harus beberapa kali swipe untuk supaya keliatan (I know, maybe contouring doesn't have to look too obvious. But you know what I mean.)
Berikut adalah hasil swatch-nya. Look at the highlight! So pretty, right?



Ini penampakan produk aslinya. Handy di tangan, enak untuk dibawa travel karena gak terlalu besar.



So far, aku suka produk ini. Cocok untuk aku yang masih termasuk beginner karena bentuknya powder jadi lebih mudah dan gak terlalu tricky.

What about you?
Ada yang sudah punya Essence Contouring Set ini? Boleh banget share di comment.
Apa produk contour dan highlight favorit kamu? Share juga ya!

I'll see you next time!



Follow me on instagram

No comments:

Post a Comment